Pengusaha Sukses

Es Coklat Tambah Umur, Simokerto, Surabaya

Disisi lain, ia memang didesak kebutuhan, karena punya hutang di financial institution untuk angsuran kendaraan. Ia melakukan tiga kali eksperimen, dan teman temannya yang mencicipi. Sedangkan, untuk industri minuman sendiri, menurut Henri pertumbuhannya bisa lebih tinggi, dengan persentase dua digit.

Selain itu Anda juga bisa menggaet influencer (akun-akun media sosial yang memiliki banyak follower) dan food blogger untuk mengulas produk minuman Anda di media sosial dan blog mereka. So, jangan ragu menghubungi atau berkonsultasi dengan kami untuk menanyakan produk terbaik untuk Anda. Meskipun demikian, kamu tidak harus terpaku pada tiga varian rasa tadi. Tidak ada salahnya untuk berinovasi pada rasa cheese tea yang akan dijual.

Tidak lupa mereka juga menggunggahnya ke media sosial untuk dibagikan kepada para pengikutnya, sehingga mereka pun juga tertarik untuk membelinya. Meski harganya tidak murah, mereka tidak ragu untuk merogoh kocek demi mencicipi kelezatan bubble ini. Dua hal itu diklaimnya menjadi keunggulan dan nilai saing produknya. Dari segi investasi, produknya masih jauh lebih murah sehingga potensi keuntungan yang didapat pelaku usaha lebih besar. Di sisi lain, menurutnya rasa produknya bisa diadu dengan produk minuman bubble asli Taiwan yang menjadi pionir di pasar premium Indonesia. Prospek dalam bisnis minuman bubble dapat dikatakan sangat cemerlang dan menguntungkan.

Bisnis minuman bubble tea

Meski ramah dompet, soal rasa, minuman berisi bola-bola boba berbahan dasar tapioka yang dihidangkan bersama susu, sirup, serta teh ini tak kalah dari produk-produk lainnya. Seorang pengusaha harus memiliki sikap yang konsisten demi menciptakan bisnis yang berkualitas. Konsisten dalam hal ini adalah tidak mudah berpindah haluan.

Kesegaran cokelat yang manis berpadu dengan krim keju yang asin, menciptakan rasa manis dan asin yang seimbang dalam waktu bersamaan. “Dalam satu bulan omzetnya pasti naik turun, tapi dari pengalaman kami rata-rata profit bersih yang didapat Rp3 juta – Rp 4 juta untuk penjualan minimal 50 gelas per hari. Profitnya akan lebih besar kalau mitra juga menjual Crispy Chicken karena pasarnya masih sangat luas dan belum ada banyak pesaing, katanya. Dessert yang terdiri dari es krim dan aneka jenis topping seperti cincau, alpokat, dan bubble itu, kata dia, belum ditawarkan oleh pelaku usaha lokal sejenis.

Pemilik Fat Straw, Melyani, mengungkapkan, bisnis minuman boba masih sangat menjanjikan. Elemen-elemen seperti ini penting untuk ditentukan karena akan sangat membantu Anda dalam mengambil keputusan ke depannya. Dengan konsep bisnis yang kuat, Anda akan lebih mudah melakukan pengembangan bisnis minuman boba. Ini dia merek bubble tea yang sedang hits di kalangan milenial. Rasanya tidak lengkap kalau pergi ke mal tanpa menenteng segelas KOI Thé. Merek yang mulai mendunia ini berasal dari negara pembuat minuman bubble yaitu Taiwan.